Download Borland C++ 5.02 for pc Full Version



       Setelah sebelumnya saya posting aplikasi Dev-C++ untuk sekarang saya akan memposting aplikasi pendahulu dari Dev-C++ yaitu Borland C++ 5.02. Sebelumnya kita akan bahas apa itu Borland C++ ? dan Bahasa Pemrograman C++.


APA ITU BORLAND C++ ?

     Borland C++ adalah software ( Perangkat Lunak) untuk membuat program yang menggunakan bahasa pemrograman C++. Fungsi dari aplikasi ini yaitu untuk Menulis Code/Script, Men-Compile Program, Running Program,Debbuging Program dll.

      Sebenarnya banyak aplikasi untuk membuat program menggunakan bahasa C++ seperti Dev-C++,Turbo C++ dan masih banyak yang lainnya.

APA ITU C++ ?
  
       C++ adalah bahasa pemrograman komputer yang di buat oleh Bjarne Stroustrup, yang merupakan perkembangan dari bahasa C dikembangkan di Bong Labs (Dennis Ritchie) pada awal tahun 1970-an, Bahasa itu diturunkan dari bahasa sebelumnya, yaitu B, Pada awalnya, bahasa tersebut dirancang sebagai bahasa pemrograman yang dijalankan pada sistem Unix, Pada perkembangannya, versi ANSI (American National Standart Institute) Bahasa pemrograman C menjadi versi dominan, Meskipun versi tersebut sekarang jarang dipakai dalam pengembangan sistem dan jaringan maupun untuk sistem embedded, Bjarne Stroustrup pada Bel labs pertama kali mengembangkan C++ pada awal 1980-an.(Source : Wikipedia).


Ini merupakan tampilan dari borland C++ 5.02 :



Untuk yang ingin mendownload silahkan klik link dibawah ini :


Download Borland C++ 5.02 for pc Full Version




       Sekian untuk Postingan Kali Ini Semoga Bermanfaat untuk Kalian semua.


Happy Coding!.

Terima Kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Borland C++ 5.02 for pc Full Version"

Post a Comment