2nd anniversary ™BUDIMAN_BLOG™

   Hari ini tepatnya tanggal 20 september 2013 ulang tahun yang ke 2 blog ini berdiri pada tahun 2011 ketika saya duduk di kelas 8 SMP dan tepatnya sekarang saya sudah kelas 10 SMA.
   Nahh... sekarang saya akan bercerita sedikit tentang berdirinya blog ini.. oke kita mulai saja heheh :D
nah waktu itu saya buat blog niatnya hanya untuk memposting buku pelajaran nahh se iringnya waktu saya pun mulai memposting selian buku pelajaran seperti Game,Tutorial Blog,Template Blog,DLL.
   Postingan pertama saya adalah BUKU TIK KELAS 8  waktu itu saya hanya lah seorang blogger yang sangat newbie sekali dan sampai sekarang juga saya masih bloger newbie heheheheh.......dan pada awalnya juga blog ini bukan bernama ™BUDIMAN_BLOG™ melainkan SELAMAT DATANG DI BLOG BUDIMAN nahh setelah saya pikir-pikir saya berubah pikiran untuk merubah nama blog ini tepatnya pada bulan november an 2011 dan saat itu juga visitor saya sangat lah sedikit setelah saya memposting postingan tentang:
 visitor saya semakin hari semakin meningkat sampai tapi sekarang visitornya menurun karena sekarang saya jarang memposting lagi karena itu lah visitor di blog ini jadi menurun dan mungkin juga postingan nya kurang berkualitas.
  Saya selaku admin ™BUDIMAN_BLOG™ berharap di ulang tahunn yang ke 2 ini ™BUDIMAN_BLOG™ makin tambah visitor naik page rankdan menjadi blog yang terbaik (ngarep)
mungkin sekian dari admin ™BUDIMAN_BLOG™.
blog-budiman.blogspot.com. Powered by Blogger.