Game GTA SanAndreas PC MOD INDONESIA Compressed 887 MB


Ya gan Kali Ini saya mau share Game GTA San Andreas PC MOD Indonesia,Salah satunya MOD mobil bisa membeli Bensin dan terdapat jalan Langit ke7,Game ini sudah di modifikasi Ala Indonesia,Jika GTA SA anda telah tamat dan bosan bermainnya lagi, anda bisa Mendownload Game GTA SA MOD Indonesia ini .
Game ini Full Compressed 887 MB dan ketika Di-Extrac File akan menjadi 5.36 GB 
Saya Perlihatkan ScreenShootNya Itu cuma Sebagian Dan masih banyak lagi,Gak usah Lama-Lama gan Langsung Download aja,!!!


ScreenShoot:

Download:
Features Tambahan :
  • Sholat MOD: Press P + J
  • Amaterasu MOD: Press CAPSLOCK + TAB (atur senjata memakai tangan)
  • Kame-kameha MOD: Press TAB + H 
  • Rudal MOD: Prees TAB + K (Hanya Bisa dipakai saat memakai kendaraan)
  • Ojek sepeda: Press K (Dekati Orang yg mengendarai Sepeda Motor Lalu Tekan K dan tekan K lagi untuk membayar)
  • Dan Masih Banyak Lagi
Cara Install:
  • Kumpulkan Hasil Download part 1 sampai part 6 dalam satu folder
  • Klik kanan Part 1 dan Klik Extrac File
  • Part 1 sampai Part 6 Otomatis Ter-Extrac
  • Tunggu Peng-Extrac'an Sampai selesai
  • Setelah Selesai Meng-Extrac File Size Tersebut akan berubah menjadi 5.36 Gb buka folder tersebut Game siap Di mainkan
Jika Link Tersebut Tidak Bisa di Download Anda Harus Membaca Artkel Ini cara mengatasi error 404 Mediafire

Good Luck,,!!!!


blog-budiman.blogspot.com. Powered by Blogger.