Download Advance System Care 6 full version


Advance System Care merupakan software utilities yang sangat bermanfaat untuk merawat komputer / laptop, karena didalam software tersebut kita dapat menemukan berbagai macam tool yang bisa membantu kita dalam melakukan perawatan PC/laptop, khususnya perawatan dari segi software. Sebagai pengguna PC /laptop, saya yakin anda pernah mengalami masalah dengan komputer anda, misalnya komputer anda hang dan cepat rusak. Kok tahu sih gan? ya iyalah orang saya juga pernah kok hehe. 



Sebenarnya banyak sekali hal yang dapat menyebabkan komputer / laptop kita mengalami penurunan kinerja seperti hang dsb misalnya, karena di dalam komputer kita terinfeksi virus, harddisk kita penuh, adanya error pada registry dan masih banyak lagi. Jika kita merawat PC /laptop secara manual pasti akan terasa sulit. Maka dari itu, sekarang saya akan berbagi salah satu software utilities terbaik menurut saya, namanya Advance System Care.  Berikut tool dan tampilannya :

Tool dalam Advance System Care

Advance System Care mempunyai banyak fitur yang dapat membantu kita dalam melakukan perawatan PC diantaranya :

1. Disk Cleaner
Tool ini berfungsi untuk membersihkan file sampah yang terdapat didalam harddisk komputer / laptop kita

2. Uninstaller
Dengan tool ini kita dapat menghapus software atau program dengan mudah dan bersih

3. Registry Cleaner
Yaitu untuk membersihkan file registry yang error atau sudah tidak dihunakan

4. Registry Defrag
Fungsinya yaitu untuk membereskan file registry komputer kita, agar komputer kita bisa lebih baik kinerjanya

5. Game Booster
Game booster adalah tool untuk mengoptimalkan settingan komputer / laptop kita pada saat bermain game



Sebenarnya masih banyak tool lainnya, tapi sengaja tidak saya share semua supaya anda penasaran hehe. Ok, bagi anda yang berminat untuk mencoba software ini, anda dapat mendownload software tersebut di websiter resminya yaitu : http://www.iobit.com/advancedsystemcareper.html atau bisa juga disini


Advance System Care 6 Full Version Gratis!


Serial Number Advance System Care 6

blog-budiman.blogspot.com. Powered by Blogger.