template tranparent V.2.0 desain by rizki wardiansyah

Saat ini saya akan memberikan sebuah template tranparent v.2.0
 ini juga saya lagi kebetulan lagi cari templaten yg keren ehhh.... gak tau nya ketemu sama template ini
langsung aja saya download heheheheheheheh.....
ini dia sreeenshotnya :










FEATURE :
2 column
right sidebar
blockqoute indah full color
read more slidepost

yahhh... tak usah menunggu berlama-lama DOWNLOAD DISINI
password rar nya : blog-budiman.blogspot.com
 cara pemakaian: 
1. masuk ke blog mu seperti biasa 
2. masuk ke rancangan
3. lalu klil backup/restore yang ada di pojok kanan pilih browes
4.lalu unggah file tersebut dan pertahankan
5. lalu lihat blog anda

maaf saya tidak menyertakan demonya tapi saya hanya bisa memberikan screenshotnya saja
semoga bermanfaat
                                            TERIMAN KASIH



blog-budiman.blogspot.com. Powered by Blogger.